Aduh

Blog diary biasa, semua tulisan ada di sini. Silahkan melihat-lihat untuk dapat info.

Tinjauan Program Bahasa Inggris yang Mudah

f:id:ivanruna:20210828030153j:plain

Bagaimana Saya Bisa Belajar Berbicara Bahasa Inggris dengan Lancar dan Percaya Diri?

Banyak orang ingin belajar berbicara bahasa Inggris atau meningkatkan bahasa Inggris. Mereka tahu bahwa ini akan membuka peluang yang lebih baik bagi mereka. Namun, metode yang biasanya digunakan untuk mengajar bahasa Inggris bukanlah yang terbaik untuk benar-benar belajar berbicara bahasa Inggris.

Seringkali, guru bahasa Inggris sendiri sebenarnya tidak mampu berbicara dengan lancar. Mereka mengajarkan aturan tata bahasa Inggris dan meminta siswa menghafal daftar kata. Kemudian, ketika siswa mencoba untuk berbicara bahasa Inggris atau bahkan memahami orang lain berbicara, dia merasa tidak mungkin.

Dia tidak bisa mengatakan apa-apa karena dia terlalu sibuk mempelajari aturan tata bahasa Inggris dan mencoba mengingat kata-kata dari daftar kosakatanya. Tidak ada waktu untuk melakukan ini dan berbicara. Maklum, beberapa orang kemudian menyerah untuk belajar bahasa Inggris.

Anak Kecil Berbicara dan Belajar Bahasa Inggris Secara Alami

Sangat mudah untuk melihat bahwa Mereka tidak melakukannya dengan mempelajari tata bahasa atau daftar kata untuk dipelajari. Mereka mendengarkan bahasa di sekitar mereka. Mereka mendengar frase dan kata-kata tertentu berkali-kali.

Mereka meniru apa yang mereka dengar, mereka berbicara, mereka tidak pernah bertanya bagaimana belajar bahasa Inggris. Mereka secara bertahap mencari tahu bagaimana bahasa itu bekerja, tanpa ada yang memberi tahu mereka. Ini adalah kemampuan luar biasa yang kita semua miliki.

Beberapa orang berpikir bahwa itu adalah kemampuan khusus yang hanya dimiliki anak-anak. Tapi ini tidak benar - orang dewasa juga bisa melakukannya jika mereka memiliki metode yang tepat. Anda dapat melihat ini kadang-kadang ketika pedagang mencoba menjual sesuatu kepada Anda. Mereka tahu beberapa frasa untuk diucapkan dalam banyak bahasa, dan mereka dapat mengucapkannya tanpa rasa takut. Ini adalah cara alami untuk belajar berbicara bahasa lain - cara kita semua belajar berbicara bahasa pertama kita.

Meniru Cara Alami

Jadi jika Anda bisa belajar dengan cara ini, Anda akan membuang buku tata bahasa Anda. Anda akan sering mendengarkan kata-kata dan frasa sederhana dan Anda akan mulai mengerti. Dan mulai bisa mengatakan hal-hal sederhana, dan menanggapi serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mudah. Ini adalah jalan yang AJ Hoge ikuti dalam perjalanannya yang disebutnya "Effortless English". Dia adalah seorang guru bahasa Inggris sebagai bahasa kedua (ESL).

Dia melihat bahwa banyak siswa bahasa Inggris menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar bahasa Inggris tetapi tidak belajar berbicara. Mengapa? Dia melihat bahwa cara mereka diajarkan salah. Jadi dia mengembangkan metodenya sendiri dengan apa yang dia sebut cerita mini. Siswa mendengarkan cerita dan harus menjawab pertanyaan yang mudah, biasanya dengan jawaban satu kata sederhana seperti "ya!", "tidak!" Dia menyebut ini "dengarkan dan jawab". Jadi sebenarnya berbicara bahasa Inggris adalah bagian besar dari program sejak awal.

Bagian dari sistem ini adalah ada banyak pengulangan kata dan frasa. Ini adalah bagian dari "pembelajaran mendalam" yang harus terjadi untuk membuat berbicara menjadi mudah. Yang benar adalah bahwa itu tidak sepenuhnya mudah, tetapi juga bukan perjuangan - ini lebih seperti aliran, belajar dengan membenamkan diri dalam arus.

Apakah Cara Ini Benar-Benar Bekerja?

Nah ternyata cara ini benar-benar berhasil. Ribuan orang dari seluruh dunia telah mengikuti kursus ini, mengunduh pelajaran, belajar bahasa Inggris dengan mp3. Mereka mendengarkan dan melakukan latihan dengan kecepatan mereka sendiri. Banyak dari siswa ini mengatakan betapa mereka menyukai kursus www.kantinpendidikan.com ini, bagaimana bahasa Inggris mereka meningkat dan betapa mereka menyukai gurunya. Dia sangat berdedikasi dan sangat ingin membantu siswa belajar.

Mereka juga bertemu siswa lain secara online dan belajar dari satu sama lain, dan belajar bagaimana belajar. Dalam mengikuti kursus, para siswa menjadi anggota klub, semua belajar bahasa Inggris bersama dan saling membantu. Ada materi baru yang datang, sepertinya, hampir setiap minggu. Ada banyak hal untuk menjaga minat dan api yang membuat siswa tetap ingin belajar.