Aduh

Blog diary biasa, semua tulisan ada di sini. Silahkan melihat-lihat untuk dapat info.

Mengapa Perhiasan Islami dalam Perak Sangat Populer Untuk Pria

Konsep memakai perhiasan emas umum di kalangan pria di banyak negara; Perhiasan Islami yang dirancang khusus untuk pria biasanya terbuat dari perak, karena emas dilarang untuk pria dalam Islam. Laki-laki Muslim meskipun bebas untuk memakai barang-barang seperti cincin, gelang dan bahkan rantai hanya dapat melakukannya jika barang-barang tersebut terbuat dari logam mulia selain emas. Karena alasan ini, sebagian besar perancang perhiasan Islami yang menargetkan klien laki-laki Muslim membuat desain unik yang dibuat dari perak atau terkadang titanium.

 

Bentuk perhiasan Islami yang paling populer untuk pria termasuk gelang perak dengan prasasti pesan suci dari Alquran, atau dengan pesan yang dipersonalisasi. Untuk berbagai sekte Islam, mereka mengalir untuk menggambarkan cita-cita spesifik masyarakat. Muslim Syiah lebih suka memakai gelang yang bertuliskan nama cucu Nabi, sedangkan Muslim Sunni memilih 99 nama Allah atau nama Nabi yang tertulis di atasnya.

 

Pin kerah juga tersedia dengan lambang agama yang khas menjadikannya bagian dari lini perhiasan Islami. Mereka juga terbuat dari logam mulia atau paduan sehingga pria bisa memakainya untuk acara-acara khusus seperti pernikahan dll.

 

Meskipun cincin kawin tidak diperlukan dalam Islam, Muslim modern memilih untuk memberikan cincin ini kepada pasangan mereka sebagai tanda cinta mereka satu sama lain. Oleh karena itu, cincin kawin telah ditambahkan ke rangkaian acara lain dan cincin suasana hati dibuat dari perak sebagai bagian dari perhiasan Islami yang ditawarkan kepada pria Muslim. Cincin atau cincin kawin sering kali bertatahkan perak dan berlian untuk membuatnya lebih berharga. Orang-orang juga suka mendapatkan batu permata berharga lainnya seperti safir, zamrud, dan rubi dengan perak atau titanium untuk cincin mereka.

 

Kancing manset perak dan perak murni adalah bentuk lain dari perhiasan Islami yang umum digunakan. Cufflinks dapat digunakan dengan semua jenis pakaian, apakah itu pakaian barat seperti celana dan kemeja, atau jubbas atau throbes yang lebih tradisional, cufflinks dapat dimasukkan ke dalam varian gaya ini untuk menciptakan penampilan yang lebih canggih. Kancing manset juga dapat ditemukan dalam berbagai warna dan desain, ditata dengan batu mulia seperti berlian dan rubi, hingga amber dan karang semi mulia hingga onyx yang modis, Anda dapat memilih salah satu yang cocok dengan pakaian Anda hingga ke gagangnya.

 

Pria Muslim modern memiliki banyak pilihan untuk memilih dan mengenakan artikel perhiasan Islami yang sempurna yang melengkapi pakaian, acara, dan kepribadian pemakainya!

 

Misalnya Anda yang bersungguh-sungguh ingin menjalankan umroh, maka Kalian seharusnya mempersiapkannya lebih dulu, termasuk terbang dengan damai dengan Paket Biaya Umroh 2023. Semoga Allah SWT melancarkan niat baik Kalian. Supaya ibadah Kamu diterima Sang Pencipta.