Aduh

Blog diary biasa, semua tulisan ada di sini. Silahkan melihat-lihat untuk dapat info.

Jenis Pekerjaan Bahasa Inggris Apa Yang Ada Di Luar Sana?

Pekerjaan bahasa Inggris sedang meningkat di banyak bagian dunia. Jika Anda ingin diri Anda relatif mahir dalam bahasa Inggris, mungkin Anda akan memenuhi syarat untuk setidaknya satu dari pekerjaan bahasa Inggris ini.

1.Penerjemah bahasa - Anda akan diminta untuk memiliki keterampilan berbicara dan menulis bahasa Inggris yang baik. Anda juga harus sangat baik dalam bahasa lain. Salah satu keuntungan menjadi penerjemah bahasa adalah Anda bisa menjadi pekerja lepas yang beroperasi dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Terjemahan bahasa adalah industri yang berkembang pesat - Anda hanya perlu akses Internet yang andal untuk berpartisipasi.

2.Guru bahasa Inggris di negara lain - Sekali lagi, Anda perlu mengetahui dua bahasa: bahasa Inggris dan bahasa ibu orang-orang di negara tuan rumah Don English. Beberapa negara yang membutuhkan jasa guru bahasa Inggris adalah Rusia dan China, karena mereka membuka ekonomi mereka kepada dunia.

3.Penulis lepas - pertunjukan penulisan lepas yang akan Anda temui sebagai penulis lepas dapat mengambil banyak bentuk. Suatu hari Anda mungkin diminta untuk menulis konten asli tentang informasi umum dari topik yang relatif jinak seperti menghindari hangnail; keesokan harinya, Anda mungkin diminta untuk menulis e-book tentang mind mapping. Ini karena bidang menulis lepas begitu luas - kira-kira seluas ruang lingkup pikiran Anda.

Dalam penulisan lepas, mirip dengan jenis pekerjaan lepas bahasa Inggris lainnya seperti penerjemahan bahasa, Anda hanya sebaik penampilan terakhir Anda sehingga Anda harus fleksibel dalam menerima topik untuk ditulis. Anda akan memerlukan jalur akses Internet yang stabil untuk ini. Anda juga harus siap menghadapi hari-hari ketika tidak ada kontrak, jadi Anda harus selalu mencari klien dan kontrak baru untuk ditawar.

4.Staf untuk situs lowongan kerja - Ada peningkatan online dari situs lowongan kerja tersebut, mungkin karena ada begitu banyak lowongan bahasa Inggris internasional yang saat ini ditawarkan. Siapa tahu - Anda mungkin mulai sebagai staf sekarang, tetapi mungkin pada akhirnya Anda juga dapat membuat situs web posting pekerjaan Anda sendiri.

5. Pelatih perusahaan dalam bahasa Inggris - ini adalah bentuk pekerjaan mengajar bahasa Inggris tetapi dengan twist: pelatih perusahaan berkonsentrasi pada mengasah kemampuan bahasa Inggris siswa mereka untuk tujuan perusahaan. Misalnya, jika perusahaan menjual minuman ringan di pasar internasional, pelatih perusahaan dapat berfokus pada kemahiran karyawan perusahaan dalam menjual produk di negara tuan rumah.

Atau jika perusahaan membuat mobil di berbagai belahan dunia, maka pelatih perusahaan harus memastikan bahwa karyawan perusahaan yang berasal dari negara yang berbeda akan memiliki tingkat kemahiran bahasa Inggris yang standar untuk diikuti. Pelatih perusahaan mungkin memiliki andil dalam membuat manual bahasa Inggris Bisnis perusahaan untuk tujuan ini.