Aduh

Blog diary biasa, semua tulisan ada di sini. Silahkan melihat-lihat untuk dapat info.

7 Alasan Mengapa Anda Harus Promo Melalui Artikel

Mencari cara sederhana untuk mendapatkan keunggulan pesaing Anda? Sukses bisnis yang ada di dalamnya untuk jangka panjang terus menerapkan strategi pemasaran yang inovatif dan taktik untuk membedakan diri dan mendapatkan bahwa tepi. Dua seperti pembunuh strategi pemasaran adalah posisi dan hubungan bangunan. Dan coba tebak?

Pasal Pemasaran adalah terbukti taktik yang hanya terjadi untuk mengatasi kedua dari mereka strategi pemasaran. Apakah "menjadi semua, akhir semua" posisi dan membangun hubungan? Tentu saja tidak. Namun, ini adalah langkah yang sangat baik dalam arah yang benar. Dan di atas itu, mungkin ada kesempatan baik bahwa pesaing Anda tidak menggunakan taktik ini.

Menghadapinya. Dibutuhkan beberapa waktu, keterampilan, dan usaha menulis dan efektif menggunakan artikel, itu sebabnya massa jangan lakukan itu namun, mereka yang mencari tepi lakukan.

Jadi mengapa memilih artikel pemasaran sebagai salah satu taktik pemasaran Anda? Berikut adalah 7 alasan yang istimewa:

1. hal ini cukup sederhana. Orang suka membeli dari dan berurusan dengan yang terbaik. Menulis dan efektif pemasaran artikel Anda membantu Anda posisi diri Anda sebagai ahli dalam bidang Anda.

2. mari kita mengambil konsep ini pertama langkah lebih lanjut untuk alasan #2. Mari kita menjadi tumpul di sini, sebagai seorang ahli, Anda dapat dibenarkan meningkatkan tingkat Anda dan biaya lebih untuk produk Anda.

3. jika artikel baik dan didistribusikan dengan benar, mereka bisa menyebar seperti api dan benar-benar menyebabkan hiruk-pikuk pemasaran viral. Akhirnya mengemudi bisnis jalan.

4. sebagian besar Internet Marketing ada hubungannya dengan mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN, dll. Sangat penting bahwa kita memainkan permainan mereka. Bahwa menjadi kata, mesin pencari cinta konten seperti artikel! Banyak Internet Marketer mencoba mode terbaru untuk trik Search Engine mendapatkan peringkat yang lebih baik. Jika Anda memiliki banyak waktu dan/atau uang di tangan Anda untuk menjaga dengan tren terbaru dan aturan Search Engine yang terus berubah, kemudian melakukan apa yang Anda rasakan tepat. Namun, salah satu siasat masih berlaku dengan meningkatkan peringkat mesin pencari, dan itu adalah artikel pemasaran.

5. orang senang dan merasa informasi dengan baik-ini membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik. Artikel Anda dapat berfungsi sebagai sumber untuk masukan mereka mencari. Dan yang lebih baik untuk membeli dari kemudian sumber yang menyediakan informasi di tempat pertama.

6. bicara tentang mendapatkan besar bang untuk buck, artikel dapat dengan mudah ulang dalam berbagai cara. Sebagai contoh:

  • Mereka dapat menjadi konten Anda atau orang lain newsletter;
  • Digunakan sebagai hadiah gratis untuk prospek/nasabah, dalam seminar, di acara networking, dll;
  • Digunakan untuk memicu percakapan di blog atau kelompok jaringan online seperti Ryze;
  • Menggabungkan beberapa artikel ke e-book, buku atau info-produk yang dapat dijual atau diberikan untuk pertukaran kontak informasi;
  • Menjadi dasar untuk sebuah seminar hidup atau teleseminar;
  • Dan kita bisa pergi pada dan seterusnya.

7. artikel ketika didistribusikan dengan benar adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan klien dan prospek. Penelitian telah menunjukkan bahwa rata-rata dibutuhkan sekitar 7 sentuhan sebelum prospek membeli. Mengapa tidak menggunakan artikel sebagai beberapa sentuhan tersebut? Ini akan membantu terus-menerus meningkatkan prospek Anda persepsi Anda sebagai seseorang yang secara konsisten memberikan nilai tambah.

Kita hidup di zaman di mana informasi adalah raja. Kita semua tahu sesuatu yang orang lain akan tertarik dalam mengetahui. Berbagi pengetahuan dan seperti magnet Anda akan menarik prospek Anda ke arah Anda. Untuk membaca artikel bisnis lainnya, silahkan kunjungi solaharthandal.com.

.